Lagu Lawas Indonesia Paling Hits

https://2012discountjerseysfromchina.com/ Lagu Lawas Indonesia Paling Hits – Lagu lawas Indonesia sudah menjadi penikmat sendiri bagi pendengarnya. Para musisi tahun 90an sukses membawa karirnya hingga saat ini. Mulai dari genre pop, hingga keroncong sampai saat ini masih banyak ditemui oleh anak muda yang suka bermain Slot Resmi. Dan tentunya masih menjadi pilihan teratas lho.

Lagu Lawas Indonesia 80 – 90an Paling Hits

1. Cinta –Vina Panduwinata

Lagu pop lawas yang satu ini masih menjadi lagu Lagu Indie Indonesia Paling Ngehits bagi kalangan anak milenial lho. Lagu yang dirilis sejak tahun 1986 memberikan kesan tersendiri bagi para pendengarnya. Tentunya saat kamu mendengarkan lagu ini, dijamin bakal senyum-senyum sendiri deh.

2. Iwan Fals Ft Rafika Duri – Kemesraan

Tak hanya lagu politik saja yang dibawakan oleh Iwan Fals. Melainkan sang penyanyi legendaris ini juga memiliki lagu lawas yang paling enak didengar lho. Dengan suara yang khas tersebut, bisa membuat para pecinta musik sangat menyayangkan untuk lewatkan lagu yang satu ini.

3. Kupu-Kupu Kertas

Tentunya disini sudah banyak yang mengetahui dong lagu lawas ini?? Lagu yang dinyanyikan oleh Ebiet G. Ade memang tak lepas dari makna yang mendalam. Lagu yang satu ini memberikan kesan bagi pendengarnya bahwa keindahan sekecil apapun harus disyukuri

4. Tatu – Didi Kempot

Tahukah kamu?? lantunan lawas yang bernuansa keroncong ini sedang viral akhir-akhir ini lho. Selain enak didengar, lagi ini ternyata memiliki bekas luka mendalam yang disebabkan oleh cinta lho. Jika kamu telusuri di Youtube, banyak para musisi jaman sekarang yang mengcover lagu ini.

5. Hati Yang Luka – Betharia Sonatha

Lagu lawas terbaik yang satu ini sudah ada sejak tahun 1987 dan masih menjadi penikmat yang didengarkan oleh banyak orang. Tembangan lawas ini ternyata dibuat saat sedang melihat pertengkaran orangtuanya. Sehingga bagi penyanyinya sendiri memiliki kesan yang mendalam atas lagu yang dibuatnya

Itulah 5 daftar lagu lagu lawas yang bisa kamu dengar, dijamin kamu juga akan terbawa suasana dari lagu yang dinyanyikannya lho. Bahkan banyak cover musisi muda Indonesia yang membawakan lagu-lagu 90an dengan instrument yang berbeda. Hal ini akan membuat anak milenial mengenal lantunan lawas yang sangat enak didengar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Hari Hak Asasi Hewan Sedunia

Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance