Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance

https://askmelot.com/ Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance – Siapa disini yang sering ikuti challenge di Situs Slot Resmi?? Tentunya sebagian anak milenial sangat menyukai aplikasi yang sedang hits ini bukan? Tak bisa dipungkiri, sudah banyak lagu tiktok hits yang banyak digemari oleh banyak orang.

Tak hanya dance saja yang ada di aplikasi ini, melainkan kamu juga bisa berekspresi mengenai tutorial make up, video komedi, dll.

Kumpulan Lagu TitTok Paling Hits

1. Mariposa

Lagu yang dinyanyikan oleh Peach Tree Rascals yang berasal dari California ini merupakan salah satu lagu sering kali kita jumpai di aplikasi tiktok. Dimana kamu bisa membuat challenge yang menceritakan tentang seorang cowok yang ditinggal oleh kekasihnya.

Lagu yang diambil dari Lagu Lawas Indonesia Paling Hits ini memiliki arti kupu-kupu. Lagu ini menggambarkan seseorang agar bisa menjadi lebih baik lagi sama seperti metamorfosis dari kupu-kupu. Lagu tiktok hits yang satu ini dikemas dengan nuansa yang sangat colorful, sehingga kamu tidak akan merasa sedih saat mendengarkannya.

2. Dua Lipa

Selanjutnya lagu tiktok yang sedang hits ini bertemakan disco. Lagu yang satu ini mempunyai nada yang catchy dan sangat enak untuk dijadikan soundtrack goyangan. Lagu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki talenta dance sangat lentur. Sehingga instrument dan goyangannya juga sangat pas deh!

3. Play Date

Sering kali kita menemukan lagu tiktok hits yang satu ini dengan jogetan yang khas membuat lagu ini merupakan lagu teratas di tahun 2020 lho! Berawal dari potongan video Timothée di film Call Me By Your Name, lagu tiktok hits ini dinyanyikan oleh Melanie dengan tempo yang slow.

Kisah dari lagu yang satu ini yakni menceritakan seseorang yang memiliki perasaan pada teman bermainnya. Namun, temannya tidak memiliki rasa yang sama. Mungkin dari makna lagu ini memang terkesan menyedihkan yah guys!!

4. Any Song

Lagu tiktok hits yang dinyanyikan oleh Zico ini sudah sangat terkenal di tahun 2020. Baru saja lagu ini rilis dan muncul di aplikasi tiktok. Mulanya, Zico tak sengaja hanya menari mengajak Hwasa Mamamoo. Namun tak disangka-sangka, lagu ini malahan muncul dan menjadi challenge mendunia.

5. Say So

Lagu selanjutnya, jangan diragukan lagi guys!! Dengan beatnya yang sangat easy listening termasuk challenge yang sangat diminati banyak orang lho. Apalagi jika kamu memiliki ratu tiktok yang sangat lincah, pasti sangat pas deh dengan lagu yang satu ini.

6. Y2k & Bbno$ – Lalala

Intonasi yang sangat iconic banget membuat para anak milenial sangat terbayang-bayang dengan lagu tiktok ini. Pada awal tahun, lagu tiktok ini termasuk challenge yang sangat sulit di buat bagi para penggemar aplikasi tiktok.

Bagi kamu yang belum bisa dengan gerakannya, langsung aja deh cobain perlahan. Pasti kamu bisa selaras dengan nada dari lagu ini. Hingga para artis pun mencoba challenge yang satu ini lho.

7. Candy

Lagu yang dinyanyikan oleh Doja Cat ini termasuk salah satu musik paling sering didengar bagi anak muda. Walaupun challenge ini terbilang mudah, namun kamu juga harus bisa menyesuaiakan gerakannya agar selaras dengan nadanya. Jika kamu belum pernah mencoba challenge yang satu ini, yuk buruan liat tutorialnya lewat aplikasi tiktok. Dijamin kamu juga bisa mengikuti gerakannya.

Demikanlah 7 daftar lagu tiktok hits yang sering di cari oleh anak muda. Bagi kamu yang sedang mencari referensi lagu terbaru, bisa baca artikel kami yang lainnya yah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Hari Hak Asasi Hewan Sedunia

Lagu Lawas Indonesia Paling Hits