5 Band Indie Indonesia Yang Paling Populer

https://kharisma92.ac.id/ 5 Band Indie Indonesia Yang Paling Populer – Perlahan band indie indonesia semakin banyak dicari bagi kalangan anak milenial. Tak hanya memberikan lantunan yang sangat santai saja, melainkan band indie juga bisa memberikan ketenangan bagi para pendengarnya. Untuk kamu para pecinta Game Slot Online pastinya sudah tak asing lagi dengan deretan band Indie asal Indonesia ini.

Apalagi bagi kamu yang suka banget menghandiri konser musik yang dibaluti dengan genre indie. Pastinya selalu ingin berada dibarisan depan bukan??

Daftar 5 Band Indie Terbaik Asal Indonesia

1. Payung Teduh

Siapa sih yang tidak mengetahui Deretan Lagu Korea Terpopuler Saat Ini? Yaitu penyanyi indie indonesia yang terkenal saat perilisan lagu akad yang membuat para pendengarnya baper mendengarkan lagu tersebut.

Hingga begitu melesatnya lagu akad di masyarakat Indonesia, membuat band yang satu ini naik daun, bahkan lagu akad juga sudah meginjak 61 juta di chanel Youtube Payung Teduh.

Namun yang sangat disayangkan sekali adalah Payung Teduh sudah bubar sejak bulan Desember 2017 lalu. Hal tersebut membuat para penggemarnya terkejut dan tidak bisa melupakan lagu-lagu yang sangat enak didengar itu seperti Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan, Resah, dll.

2. Fourtwnty

Salah satu band indie indonesia yang terkenal sejak beberapa tahun yang lalu adalah Fourtwnty. Musisi yang sudah dikenal beringas ini juga tidak kalah keren dibanding band yang sebelumnya.

Grup musik yang satu ini juga memiliki lagu-lagu indie yang sangat enak didengar. Adapun lagu dari Fourtwnty memiliki makna yang mendalam bagi penggemar setianya.

3. Naif

Siapa sih yang tidak mengenal band yang satu ini? Band indie indonesia yang sudah ada sejak tahun 1995 membuat para penggemarnya bangga, karena band yang satu ini masih hadir memberikan warna musik di negeri ini.

Lagu-lagu yang sangat enak didengar seperti Mobil Balap, Posesif, Karena Kamu Cuma Satu, Benci Untuk Mencinta, dll.

4. Efek Rumah Kaca

Sudah banyak dikenal bahwa Efek Rumah Kaca selalu menghadirkan festival musik yang ada di Jakarta bahkan Indonesia. Band yang satu ini juga sudah terbentuk sejak 2001 lho.

Apakah kamu sudah mengetahui personil dari band indie indonesia terbaik yang satu ini? Yaitu Akbar Bagus Sudibyo sebagai drum, Adrian Yunan Faisal berperan sebagai bass, Cholil Mahmud hadir dipanggung sebagai vocal dan gitar.

5. Banda Neira

Meskipun band indie indonesia yang satu ini hanya memiliki dua personil saja, namun kualitas musik yang dihasilkan juga tak kalah enak didengar lho. Sudah dipastikan bahwa Banda Neira menjadi salah satu band indie paling populer di negeri ini.

Banyak lagu-lagu yang sangat enak didengar seperti Yang Patah Tumbuh, Hujan Di Mimpi, Sampai Jadi Debu, dll.

Jika kamu sudah membaca daftar band indie indonesia sampai akhir, yuk langsung saja dengarkan lagu-lagunya lewat aplikasi musikmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Hari Hak Asasi Hewan Sedunia

Lagu Lawas Indonesia Paling Hits

Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance