Daftar Lagu Dangdut Koplo Yang Enak Didengar

https://www.cuffknit.com/ Lagu dangdut koplo sudah menjadi andalan di telinga masyarakat Indonesia, apalagi banyak penyanyi baru yang mengcover lagu dangdut dijadikan Slot Resmi. Salah satu penyanyi yang sudah sangat terkenal dengan aliran koplo yakni Inul Daratista, Nella Charisma, dan Via Vallen.

Bagi kamu yang belum mengetahui Lagu Rock Paling Asik Dan Terpopuler, bahwa dangdut koplo ini memiliki campuran bahasa yakni Indonesia dengan Jawa.

Daftar Lagu Dangdut Koplo Terbaik

1. Via Vallen – Selow

Sudah 3 tahun yang lalu perilisan lagu selow dan menjadi trending nomor 3 di Youtube. Lagu dangdut koplo populer ini memiliki 2 bahasa yakni bahasa inggris dan Indonesia. Dimana kita sudah banyak yang mengetahui lagu selow ini mengartikan santai.

Apa sih makna dari lagu Via Vallen ini?? Jadi lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang merespon pujaan hatinya dengan santai, walaupun sudah dikhianati.

2. Duo Anggrek – Goyang Nasi Padang

Lagu yang dinyanyikan oleh Duo Anggrek ini sempat melejit hingga rating teratas saat perilisannya di tahun 2017. Banyak anak-anak kecil yang senang mendengarkan tembangan dangdut koplo ini, dan tembangan ini juga sangat cocok untuk berjoget ria.

3. Cita-Citata – Aku Pergi

Baru saja Cita-Citata merilis lagu dangdut koplo tahun kemarin yang menceritakan kisah wanita yang sangat tegar walaupun sudah disakiti oleh kekasihnya. Lantunan dangdut koplo ini wajib menjadi playlist di handphonemu, karena enak banget deh guys. Cocoknya si buat kamu yang sedang putus cinta nih.

4. Siti Badria – Sandiwara Luar Biasa

Tembangan yang rilis sejak tahun 2018, tak mau kalah Siti Badria bernyanyi lagu dangdut koplo enak banget buat kamu dengar saat diwaktu senggang. Tembangan ini juga termasuk rating paling atas lho, jadi buat kamu yang belum pernah mendengarkannya! Jangan sampai lewatkan guys!!

5. Nestapa – Hareudang

Tentunya sudah banyak yang mengetahui lagu paling enak didengar ini bukan?? Judul dari lagu ini yang memiliki arti kepanasan. Dalam aplikasi tiktok yang sedang viral saat pandemi ini, banyak kalangan anak muda yang berjoget ria dengan gerakan challenge yang ada, menggunakan lantunan lagu koplo yang satu ini.

Nah, berikut 5 lagu-lagu dangdut koplo yang sangat enak didengar. Bagi kamu yang belum pernah mendengarkan lagu diatas, langsung saja putar lewat handphonemu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Hari Hak Asasi Hewan Sedunia

Lagu Lawas Indonesia Paling Hits

Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance