Daftar Lagu Jazz Paling Enak Di Dengar

https://slotjokerbkk.com/ Daftar Lagu Jazz Paling Enak Di Dengar – Kamu termasuk penggemar Slot Resmi sambil dengerin musik jazz?? Lagu-lagu jazz selain enak didengar, tentunya bagi pada penggemarnya akan memberikan kesan lembut dari instrumennya. Tak hanya genre pop, R&B saja yang kerap dicari anak muda. Kini banyak musisi yang menggarungi musik jazz dari berbagai negara.

Bahkan di era modern ini banyak yang mengadakan festival jazz di Indonesia. Popularitas Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance dan genre jazz ini juga terus melonjak di tanah air. Apalagi banyak musisi di negeri ini yang terjun ke dalam musik jazz. Alasannya musik ini sangat mudah untuk dikombinasikan dengan genre lainnya.

Daftar Lagu Jazz Terbaik Yang Wajib Didengar

1. Could It Be – Raisa

Wanita cantik yang sering dibanjiri pujian oleh laki-laki merupakan musisi jazz yang terkenal lho. Lagu jazz Indonesia yang dinyanyikan oleh Raisa kelahiran Bandung ini berhasil membuat para pendengarnya terhipnotis dengan lantunan lagunya. Yang harus kamu ketahui juga, lagu jazz ini juga membuat Raisa berdiri di atas panggung dalam ajang AMI Award pada tahun 2012.

2. Al Jarreau – Rainbow In Your Eyes

Menyakini dari seorang penyanyi Rainbow In Your Eyes bahwa siapapun yang mendengar lagu jazz barat yang satu ini akan dibuat merasakan semangat dari sang penyanyinya. Hal tersebut, dibetulkan bagi para pendengarnya. Bahwa lagu jazz ini bisa menularkan rasa senang bagi yang sudah mendengarkannya.

3. Aku Ingin – Indra Lesmana

Kita beralih ke lagu jazz terpopuler ditahun 90an. Laguyang satu ini menjadi andalan dari album solonya, yang memiliki kisah tentang seorang yang ingin bebas dari masa lalunya. Bagi kamu yang belum pernah mendengarkannya, bisa langsung dengarkan di gadgetmu yah!!

4. Jangan Cintai Aku Apa Adanya – Tulus

Setelah perilisannya lantunan ‘sepatu’ melejit didengar banyak orang, kini Tulus merilis kembali lagu jazz romantis yang mendapatkan penghargaan dalam ajang Ami Award pada tahun 2015. Tak hanya itu saja, Tulus juga mendapatkan penghargaan dalam katagori Video Klip Terdasyat dalam ajang Dasyatnya Award.

5. Terlalu Lama Sendiri – Kunto Anji

Lagu yang sudah ada sejak tahun 2015 ini menjadi populer saat perlisan lagu tersebut. Apalagi banyak bagi kalangan anak muda yang sedang jomblo, sangat pas banget nih mendengarkan lagu yang satu ini. Lagu jazz yang satu ini sudah meroket hingga mendapatkan penghargaan dari Indonesian Choice Award.

Nah, kamu sekarang sudah tahu bukan?? Bahwa musik jazz juga sangat banyak diminati oleh anak muda. Apalagi lagu yang sudah kami rekomendasikan diatas. Kamu wajib mendengarkannya guys!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Hari Hak Asasi Hewan Sedunia

Lagu Lawas Indonesia Paling Hits

Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance