Deretan Grup Boyband Korea Terkenal Yang Paling Banyak Fans Nya

https://theriviera.co.id/ Deretan Grup Boyband Korea Terkenal Yang Paling Banyak Fans Nya – Kehadiran boyband Korea saat ini memang mengubah dunia, termasuk Indonesia. Dengan masuknya budaya-budaya Korea ke Indonesia membuat semuanya berubah. Boyband Korea memang sudah masuk ke Indonesia sudah lumayan lama mungkin anak-anak milenial pas jaman SD sudah mengetahuinya.

Indonesia sendiri memiliki banyak Situs Slot Online untuk dimainkan anak remaja yang sangat suka dengan Korea, mulai dari kebudayaannya, musik Korea, drama Korea hingga demam boyband Korea. Selain itu beberapa boyband juga memiliki reputasi yang tinggi sehingga bisa di kenal diseluruh dunia dan juga memiliki banyak fans dari mulai anak kecil hingga orang dewasa. Kali ini kita akan bahas boyband Korea yang memiliki banyak penggemar sekaligus terpopuler. Simakya!

1.Super Junior

Super Junior adalah salah satu boyband yang paling terkenal dijamannya karena pada saat itu belum ada yang bisa menyainginya. Dibentuk pada tahun 2005, Super Junior ini dinaungi oleh S.M Entertainment yang merupakan management terbesar di Korea Selatan. Super Junior ini memiliki anggota sebanyak 13 orang, namun seiring berjalannya waktu member-member tersebut keluar, ada yang bersolo karir, pindah negara dan keluar begitu saja.

Super Junior pun sudah banyak mendapat banyak penghargaan bergengsi. Mereka pun sudah banyak mengeluarkan beberapa album dan single. Namanya di kenal dunia saat mengeluarkan single ‘sorry sorry’ dengan dancenya yang unik. Selain itu mereka pun membentuk grup kecil untuk bisa memasuki industry hiburan lainnya. Super Junior sudah mengadakan konser tour di beberapa negara.

2.BTS

BTS atau BangTanSonyeondan merupakan boyband yang saat ini banyak digemari oleh banyak perempuan-perempuan diseluruh dunia. Boyband ini dinaungi oleh Big Hit Entertainment yang di bentuk tahun 2013 dengan beranggota 7 orang dengan kemampuan yang berbeda-beda. Mereka memiliki fans yang dijuluki sebagai ‘ARMY’.

Saat ini BTS menjadi kpop idol dengan bayaran yang tinggi, karena sama seperti Super Junior, namanya sudah sangat mendunia. Memang saat setiap mengeluarkan single, mereka selalu tampil berbeda juga sangat kekinian, cocok banget buat anak-anak jaman sekarang.

Hingga sekarang, banyak single dan album yang mendapatkan banyak penghargaan hebat. BTS pun pernah membuat konser tour yang diselenggarakn di beberapa negara. Belum lama ini juga mereka menggemparkan Kpop Lovers karena terdapat Fakta Menarik Lagu di Album BTS ‘BE’.

3.NCT

Selanjutnya ada NCT yaitu boyband yang memiliki anggota sebanyak 23 orang, dibentuk oleh S.M Entertainment pada tahun 2016. NCT adalah singkatan dari Neo Culture Technology karena menggambarkan bahwa NCT memiliki jumlah anggota yang banyak. NCT ini dibagi menjadi 3 grup yang berbeda yaitu NCT U, NCT 127 dan NCT Dream.

Ketiganya sub grup itu memiliki arti dan jumlah anggota yang berbeda juga. NCT U, U untuk united dan beranggotakan 6 anggota. Lalu SM membuat sub grup kedua yang diberi nama NCT 127, 127 ini diambil dari koordinat Seoul dan beranggotakan 7 orang. Dan sub grup yang terakhir disebut dengan NCT Dream yang beranggotakan 7 orang. Setiap grupnya pun mengeluarkan single dan debut yang berbeda. Belum cukup sampai disini, di tahun 2018 SM pun merekrut 3 anggota baru.

4.EXO

Dan yang terakhir ada EXO yang dinaungi oleh SM Entertaiment yang memulai debutnya di tahun 2012. Saat debut, EXO sudah memiliki 2 sub unit yang berbeda yaitu EXO-K dan EXO-M, masing-masing dari grup tersebut beranggotakan 6 orang.

Di tahun-tahun awal mereka mengeluarkan 3 versi bahasa pada setiap lagunya. Tapi sangat disayangkan karena ada 3 anggota yang harus keluarga karena gugatan hukum pada management. Mereka pun sering mengadakan konser tour dan mengalami peningkatan penjualan album setiap tahunnya.

Itulah 4 boyband dengan nama yang besar dan memiliki fans paling banyak di Korea maupun di dunia. Kepopulerannya pun sudah tak di ragukan lagi oleh orang banyak. Kalian fans sama yang mana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Hari Hak Asasi Hewan Sedunia

Lagu Lawas Indonesia Paling Hits

Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance