Deretan Lagu Korea Terpopuler Saat Ini

https://elkisi.sch.id/ Deretan Lagu Korea Terpopuler Saat Ini – Lagu korea memang tidak ada hentinya untuk menuangkan karya-karya terbaru yang sangat menarik perhatian para pemain Slot Online. Lagu kpop tak hanya di gemari oleh dalam korea saja, melainkan dari luar negeri juga banyak yang menyukai musik kpop.

Daftar Lagu Korea Terpopuler dan Terbaik di Tahun 2022 Ini

Apalagi belakangan tahun 2020 banyak film korea yang sangat seru dengan soundtrack sangat menyayat hati, sehingga bisa menambahkan playlist yang ada di daftar musikmu.

1. DAY6 – Congratulations

Masih berada didalam naungan JYP Entertaiment lagu kpop yang satu ini juga masih menduduki rating teratas lho hampir menyaingi Daftar 5 Lagu Blues Barat Terbaik Sepanjang Masa. Jika kamu tela’ah lebih dalam lagi, congratulations menceritakan tentang seseorang yang selingkuh dan kemudian dia bertemu dengan kekasih barunya. Setelah pertemuannya itu, dia merasa lebih sakit lagi. Karena bertemu dengan selingkuhannya itu dihadapannya.

Lagu yang pertama kami rekomendasikan juga termasuk lagu korea sedih yang wajib kamu dengarkan. Karena sudah diketahui dari makna diatas, memiliki cerita yang sangat mendalam.

2. Blackpink – Ddu-Du Ddu-Dua

Lagu korea hits yang satu ini ternyata sudah sejak 2018 sudah rilis. Walaupun terbilang cukup lama, namun lagu yang satu ini masih banyak digemari para anak kpop. Selain personilnya yang cantik-cantik ini, mereka juga memiliki talenta yang sangat luar biasa saat menyanyikan lagu kpop serta dibarengi dengan dance yang sangat keren banget.

3. EXO – Obsession

Jika kamu sudah pernah mendengarkan lagu korea romantis yang satu ini tentunya akan tercengang jika mengetahui makna dibalik lantunan obsession. Lagu kpop ini mengisahkan tentang seseorang yang terobsesi untuk memilikinya, namun membuat dia merusak dirinya. Bagi kamu yang suka banget lagu kpop, langsung saja dengarkan lagu ini lewat gadgetmu.

4. “I Got a Boy” –  Girls’ Generation

Lagu korea yang berjudul I Got a Boy ini ternyata sudah sangat populer sejak 10 tahun yang lalu. Lagu yang sangat keren ini memiliki makna dimana 2 orang gadis yang menyukai seorang pria yang sama. Namun gadis pertama mengubah dirinya demi dicintai oleh pria yang dia idamkan, sedangkan gadis yang kedua dapat menarik perhatian sang pria. Mau tahu liriknya seperti apa?? Langsung saja dengarkan lewat gadgetmu.

5. BTS-Stay Gold

Band yang sangat digemari oleh warga korea hingga luar negeri, baru saja merilis lagu korea terbaru yang berjudul stay gold, makna dari lantunan ini membuat para pendengarnya semakin terkesan lho. Karena BTS ingin mengutarakan bagi pendengarnya, walaupun dunia ini sedang banyak cobaan yang sedang dirasakan oleh berbagai negara, tidak menutup kemungkinan kamu untuk tidak bersemangat.

Jika kamu sudah membaca artikel ini sampai akhir, jangan lupa juga untuk dengarkan rekomendasi lagu-lagu korea atau yang lainnya hanya di radiostationvision.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Hari Hak Asasi Hewan Sedunia

Lagu Lawas Indonesia Paling Hits

Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance