Kumpulan Lagu Pop Indonesia Terbaik

https://rtppos4d.com/ Kumpulan Lagu Pop Indonesia Terbaik – Lagu pop dari tahun ke tahun memang menjadi incaran bagi semua orang khususnya anak muda. Sehingga tak heran banyak bermunculan Slot Resmi penyanyi junior yang membawakan lantunan bergenre pop hingga menyayat hati. Tentunya tak hanya lagu-lagu mellow saja, melainkan lagu pop juga bisa kita kenang untuk someone/seseorang.

Lagu Pop Terbaik Asal Indonesia Yang Wajib Kamu Dengarkan

1. Bahasa Kalbu – Raisa Ft Andi Rianto

Mungkin sebelumnya kalian sudah pernah mendengarkan Daftar Lagu Dangdut Koplo Yang Enak Didengar yang dinyanyikan oleh Titi Dj. Namun sang penyanyi cantik asal Indonesia ini mengcover lagu bahasa kalbu dengan instrument yang sangat berbeda dari versi aslinya. Lagu yang dinyanyikan oleh Raisa ini bernuansa orchestra. Bagi kamu yang belum pernah mendengarkan lagu ini, yuk langsung putar melalui smartphonemu.

2. Tak Bisa – Brisia Jodie

Baru saja merilis lagu baru, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sukses mengangkat lagu pop 2020 berada di papan teratas. Sudah terbukti bahwa video lirik lagunya telah ditonton hingga 83 ribu kali dan banyak komentar yang mengapresiasikan karya Brisia Jodie.

3. Makna Cinta – Risky Febian

Masih sama seperti yang diatas, lagu pop terbaru ini tak mau kalah memberikan para pendengarnya terbawa oleh lirik lagu yang memiliki makna mendalam. Lagu yang satu ini menceritakan perjalanan cinta yang harus memerlukan penantian dan menjalani prosesnya dengan usaha yang keras.

4. Mata-Mata Harimu – Ziva Magnolia

Sepertinya lagu pop indonesia yang satu ini masih angetan nih guys!! Penyanyi jebolan Indonesian Idol baru saja merilis lagu yang sangat enak didengar. Lagu yang satu ini sih sangat cocok buat kalian yang mengagumi seseorang tapi belum pernah ketemu. Sebab itulah makna dari lagu Ziva Magnolia.

5. 12 Tahun Terindah – Bunga Citra Lestari

Disini siapa sih yang tidak mengetahui lagu pop terbaik yang satu ini?? Penyanyi pop yang sangat terkenal ini mencurahkan isi hatinya atas kepergian sang suami yang sudah tiada sejak 18 Februari lalu.

Yang harus kamu ketahui juga!! Bahwa lirik lagu ini merupakan buatan dari penyanyinya lho. Namun, dalam lirik lagu ini juga, menguatkan BCL agar bisa kembali menjalankan hidupnya bersama sang anak. Garapan lagu ini juga dilibatkan oleh RM Condro Kasmoyo, Ava Victoria, Dessy Kasmoyo, Dll.

Nah, itulah kumpulan lagu yang wajib kamu dengarkan dan jangan lupa lihat artikel yang lainnya yah guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Hari Hak Asasi Hewan Sedunia

Lagu Lawas Indonesia Paling Hits

Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance