Lagu Rock Paling Asik Dan Terpopule

 Lagu Rock Paling Asik Dan Terpopuler – Pada era 90an lagu rock banyak sekali peminat Slot Resmi, namun dengan berkembangnya zaman ada beberapa anak muda yang tidak mengetahui musisi rock yang pada jamannya sering kali menyanyikan lagu rock diberbagai pementasan.

Lagu dan Band Rock Terbaik Sepanjang Sejarah

1. Welcome To The Jungle – Guns N’ Roses

https://cousinsvape.co.za/akun-demo-speed-winner-bisa-beli-scatter/ Mungkin bagi kalangan pecinta Daftar Lagu Jazz Paling Enak Di Dengar, ada sebagian yang mengetahui musisi ini. Tentunya pada jaman 90an band Guns N’ Roses sangat terkenal dan selalu menyuguhkan lagu classic rock/hard rock yang sangat enak didengar. Lantunan terbaik yang berjudul ‘welcome to the jungle’ ini rilis sejak tahun 1987 yang memberikan vocal AXL paling tinggi.

2. Putri – Jambrud

Kalau band yang satu ini tentunya kamu sudah tahu kann?? Band rock yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat ini memiliki banyak lagu rock indonesia yang sangat enak di dengar. Usia band yang sudah sangat tua ini ternyata banyak digemari oleh kaum muda lho.

Bagi kamu yang belum pernah mengetahui kisah dari lagu ini, ternyata menceritakan tentang seorang gadis yang hamil diluar nikah lho.

3. Hey Jude – The Beatles

Lantunan rock yang menjadi first The Beatles memiliki durasi 7 menit dan berhasil menduduki posisi teratas di chart Amerika dan Inggris. Bagi kamu yang sudah pernah mendengarkan lagu ini, tentunya akan terbawa dengan suasana yang ada di dalam lirik ini. Karena makna dari lagu ini yakni untuk menghibur Julian yang masih berumur 5 tahun karena perceraian sang orang tuanya.

4. Bendera – Cokelat

Lagu rock terpopuler yang ada di tanah air salah satunya adalah judul bendera. Biasanya lagu ini sering kali diputar saat acara 17 Agustus yaitu memperingati hari kemerdekaan indonesia. Tentunya lagu yang satu ini sudah sangat familiar dong yah ditelinga kalian?? Makna yang bisa kita serap dari lirik lagu ini bahwa kita harus menjaga kehormatan bendera merah putih.

5. Strutter – Kiss

Radiostationvision akan memberikan daftar terakhir dari lagu rock barat yang sudah sangat dikenal dengan tampilan yang mengerikan seperti band metal. Walaupun terkesan mengerikan Kiss selalu membawakan lagu yang sangat asik salah satunya yaitu strutter. Jika kamu belum pernah mendengarkan lagu yang satu ini, yuk langsung saja putar lewat smartphonemu.

Berikut diatas 5 daftar lagu rock yang sangat populer dan paling enak didengar. Jangan lupa lihat dan baca artikel kami yang lainnya yah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perayaan Hari Hak Asasi Hewan Sedunia

Lagu Lawas Indonesia Paling Hits

Lagu Tiktok Hits Sering Dijadikan Soundtrack Dance